Jumat, 09 November 2012

Formula Kepercayaan Diri 

Flashing the Hollywood smile

Sukses bisnis selalu tidak muda, tetapi bisa. Mereka tetap berjalan terus pada segala kondisi perubahan. 

Bekal apa yang mereka gunakan untuk menembus sukses pada akhirnya?

Salah satunya, adalah formula kepercayaan diri dalam bertindak dari tahap demi tahap terus dan terus menuju sukses  yang telah ditetapkan.

Pertama.  
Saya tahu bahwa saya memiliki kemampuan untuk mencapai objek Tujuan Pasti saya dalam kehidupan, oleh karena itu, saya TUNTUT dari diriku tindakan yang gigih, terus menerus untuk mencapainya, dan saya di sini dan sekarang berjanji untuk membuat tindakan tersebut.

Kedua. 
Saya menyadari pikiran mendominasi pikiran saya akhirnya akan memperbanyak diri di luar, tindakan fisik, dan secara bertahap mengubah diri menjadi realitas fisik, karena itu, saya akan memusatkan pikiran saya selama tiga puluh menit setiap hari, pada tugas pemikiran orang yang saya berniat untuk menjadi , sehingga menciptakan dalam pikiran saya gambar mental yang jelas dari orang tersebut.

Ketiga.  
Saya tahu melalui prinsip auto-sugesti, keinginan yang saya pegang terus menerus dalam pikiran saya pada akhirnya akan mencari ekspresi melalui beberapa cara praktis untuk mencapai objek belakang itu, karena itu, saya akan mencurahkan sepuluh menit setiap hari untuk menuntut diriku  keyakinan-pengembangan diri.

Keempat. 
Saya telah jelas menuliskan deskripsi AIM DEFINITE KETUA hidup saya, dan saya tidak akan pernah berhenti mencoba, sampai aku akan telah mengembangkan kepercayaan diri yang cukup untuk mewujudkannya.

Kelima. 
 Saya sepenuhnya menyadari bahwa tidak ada kekayaan atau posisi panjang bisa bertahan, kecuali dibangun di atas kebenaran dan keadilan, karena itu, saya akan melakukan ada transaksi yang tidak menguntungkan semua siapa mempengaruhi.

Saya akan berhasil dengan menarik sendiri pasukan saya ingin menggunakan, dan kerjasama dari orang lain.

Saya akan mendorong orang lain untuk melayani saya, karena keinginan saya untuk melayani orang lain.

Aku akan menghilangkan kebencian, iri hati, kecemburuan, keegoisan, dan sinisme, dengan mengembangkan cinta untuk seluruh umat manusia, karena saya tahu bahwa sikap negatif terhadap orang lain tidak pernah bisa membawa saya sukses.

Saya akan menyebabkan orang lain untuk percaya pada saya, karena saya akan percaya pada mereka, dan dalam diriku.

Aku akan menandatangani nama saya rumus ini, melakukan itu ke memori, dan mengulanginya dengan suara keras sekali sehari, dengan
 iman penuh bahwa secara bertahap akan mempengaruhi pikiran saya dan tindakan  sehingga saya akan menjadi orang yang mandiri, dan sukses.

Kembali dari formula ini adalah hukum alam yang manusia belum ada yang mampu menjelaskan. Ini telah membingungkan para ilmuwan dari segala usia. Para psikolog telah menamai hukum "auto-sugesti," dan membiarkannya pergi pada saat itu.

Pikiran bawah sadar,
seperti laboratorium kimia di mana semua impuls pemikiran digabungkan, dan siap untuk diterjemahkan ke dalam realitas fisik, tidak membedakan antara impuls pemikiran konstruktif dan destruktif.

Sama seperti listrik akan memutar roda industri, dan memberikan pelayanan yang bermanfaat jika digunakan secara konstruktif, atau memadamkan hidup jika salah digunakan, sehingga akan hukum auto-sugesti membawa Anda ke kedamaian dan kemakmuran. atau turun ke lembah penderitaan, kegagalan, dan kematian, sesuai dengan tingkat pemahaman Anda dan aplikasi itu.

Jika Anda mengisi pikiran Anda dengan
api, keraguan dan ketidakpercayaan pada kemampuan Anda untuk terhubung dengan, dan menggunakan kekuatan Kecerdasan Tak Terbatas, hukum auto-sugesti akan mengambil semangat ini ketidakpercayaan dan menggunakannya sebagai pola dimana pikiran bawah sadar Anda akan menerjemahkannya ke dalam ujud fisiknya.

Hukum auto-sugesti, dimana setiap orang dapat naik ke ketinggian prestasi yang terhuyung-huyung imajinasi, baik dijelaskan dalam ayat berikut:

    Jika Anda berpikir Anda kalah, Anda,
    Jika Anda pikir Anda tidak berani, Anda tidak
    Jika Anda ingin menang, tetapi Anda berpikir Anda tidak bisa,
    Hampir dapat dipastikan Anda tidak akan.

    Jika Anda berpikir Anda akan kalah, Anda kehilangan
    Untuk keluar dari dunia yang kita temukan,
    Sukses dimulai dengan sesama kehendak-
    Ini semua dalam keadaan pikiran.

    Jika Anda berpikir Anda kalah, Anda,
    Anda harus berpikir tinggi untuk naik,
    Anda harus memastikan diri sendiri sebelum
    Anda pernah dapat memenangkan hadiah.

    Pertempuran Hidup tidak selalu berjalan
    Untuk pria yang lebih kuat atau lebih cepat,
    Tapi cepat atau lambat orang yang menang
    Apakah pria
siapa berfikir dia bisa!

Perhatikan kata-kata yang telah ditekankan, dan Anda akan menangkap makna mendalam yang penyair yang ada dalam pikiran.

Sama seperti seorang musisi utama dapat menyebabkan strain yang paling indah musik untuk melimpahkan dari senar biola, jadi mungkin Anda membangkitkan jenius yang terbaring tidur di otak Anda, dan menyebabkannya untuk mengarahkan Anda ke atas untuk apa pun tujuan Anda mungkin ingin capai.

Tentunya, peradaban telah menghasilkan cukup banyak manusia cerdas untuk memanfaatkan pelajaran besar yang depresi telah mengajarkan dunia.

Selama depresi ini, dunia memiliki bukti yang melimpah bahwa FEAR luas akan melumpuhkan roda industri dan bisnis.

Dari pengalaman ini akan muncul pemimpin dalam bisnis dan industri yang akan mendapatkan keuntungan dengan contoh yang telah ditetapkan untuk Gandhi dunia, dan mereka akan berlaku untuk bisnis taktik yang sama yang ia telah digunakan dalam membangun berikut besar yang dikenal dalam sejarah dunia .

Para pemimpin akan datang dari jajaran orang-orang tak dikenal, yang sekarang kerja di pabrik baja, tambang batu bara, pabrik-pabrik mobil, dan di kota-kota kecil dan kota-kota Amerika.

Bisnis ini disebabkan untuk reformasi, jangan salah tentang hal ini! Metode masa lalu, berdasarkan kombinasi ekonomi FORCE dan FEAR, akan digantikan oleh prinsip-prinsip yang lebih baik dari IMAN dan kerjasama. 

Pria yang beramal akan menerima lebih dari upah harian, mereka akan menerima dividen dari bisnis, sama seperti mereka yang memasok modal untuk bisnis, tetapi, pertama mereka harus MEMBERI LEBIH UNTUK PENGUSAHA MEREKA, dan menghentikan pertengkaran dan tawar-menawar dengan kekerasan, di mengorbankan masyarakat.

Hanya dengan cara ini mungkin para pemimpin dapatkan dari pengikut mereka semangat kerjasama LENGKAP yang merupakan kekuatan dalam bentuknya yang tertinggi dan paling abadi.

Sekian, terima kasih telah membacanya!

Tidak ada komentar:

Apakah Anda Juga Ingin Menjadi Kaya?