Jumat, 09 November 2012

Kaya Dan Bahagia Untuk Anda
Anda ingin menjadi kaya. Mungkin Anda berencana untuk menjadi sangat kaya, dan itu adalah keinginan hampir semua orang.

Pernahkah Anda iri "pekerjaan impian" seseorang atau "gaya hidup mimpi?"

Pernah berpikir itu tidak mungkin untuk melakukan sesuatu yang Anda cintai DAN membuat Anda Kaya dan Bahagia?

Pernah bertanya-tanya bagaimana menjamin menjadi kaya satu hari? Ini adalah metode yang benar-benar bekerja:

Cara sederhana risiko rendah untuk memastikan bahwa Anda hidup dan akhirnya pensiun dalam gaya yang layak Anda dapatkan.
Anda dapat bekerja banyak yang benar-benar keras dan earn uang, tetapi investasi, tabungan dan hati-hati, pengeluaran cerdas uang Anda sama pentingnya.

Berapa banyak uang yang Anda butuhkan untuk pensiun?

Dapatkan Kaya Perlahan
, "Cara termudah untuk berakhir dengan satu juta adalah mulai dengan 2 juta" tentu saja sangat benar, tapi itu benar-benar mudah untuk menjadi kaya (er), itu hanya memakan waktu lama.
Oke Ini mudah dengan asumsi penghasilan Anda lebih dari cukup untuk membiayai penting keluar-kejadian.

Orang bermimpi menjadi kaya dengan memenangkan lotre, mendapatkan pekerjaan yang fantastis baik dibayar, memiliki ide bisnis yang luar biasa, menikah dll seseorang yang terkenal namun tidak satupun dari ini adalah mudah atau kemungkinan.
Juga, mendapatkan uang itu hanya sebagian kecil dari persamaan. Investasi dan menghabiskan juga pertimbangan yang sangat penting.
Uang belanja mungkin menyenangkan, tapi itu tidak membuat Anda kaya (itu hanya membuat orang lain berpikir Anda kaya)

Produktif gaji besar adalah ide bagus jika Anda bisa, tetapi ada batas untuk jumlah jam dalam sehari dan berapa banyak Anda bisa memperoleh per jam.
Ada juga banyak kompetisi untuk mendapatkan pekerjaan bergaji tinggi ilusif. Investasi dalam skema kaya terbaru mendapatkan cepat juga mungkin tidak benar-benar membuat Anda kaya, meskipun investasi secara bertahap selama jangka panjang bisa sangat menguntungkan.

Cara Berinvestasi di Pasar Saham Aman

Apakah Anda tahu apa yang saya pikirkan tentang investasi pasar saham: Ini sangat sulit untuk melakukan yang benar.

Jika Anda mengalami kesulitan memprediksi laba perusahaan yang saya sendiri. Ini adalah pengandaian, jika bisnis yang saya tahu, seperti halnya saya tahu anak-anak saya,  jadi bagaimana bisa saya kira untuk mengetahui harga saham masa depan bisnis orang lain?

Yang mengatakan, saya percaya pada pasar saham.

Selama jangka panjang, Anda harus Mampu makeup 9% pada uang Anda melalui portofolio yang seimbang. Dan jika Anda menemukan seorang penasihat yang baik dan tetap religius ke sistem nya, Anda bisa melakukan lebih baik dari itu.

Yang Anda butuhkan adalah sebuah sistem sederhana yang Memungkinkan Anda untuk melakukan apa yang semua orang bisnis yang cerdas lakukan: Memotong kerugian pendek dan biarkan keuntungan Anda berjalan.

Untuk melindungi diri, di sini adalah apa yang saya lakukan:

1. Aku menyebar resiko saya. 


Saya berinvestasi dalam dua atau tiga portofolio konservatif.

2. Saya membatasi investasi saya. 

Secara total, pasar saham investasi saya tidak pernah melebihi 20% dari kekayaan bersih saya. (Saat ini, aku di sekitar 10%.) Diakui, itu sangat konservatif. Tapi perasaan saya adalah bahwa saya lebih suka mempertaruhkan uang pada bisnis saya bisa (sampai batas tertentu) kontrol - seperti penerbitan dan real estate - dari pada yang saya hampir tidak mengerti dan tidak memiliki pengaruh pada. Begini: Saya bekerja keras untuk uang saya. Saya hanya tidak mau mengambil risiko kehilangan itu hanya untuk mendapatkan pengembalian yang lebih tinggi. Membuat 9% atau 10% bagi saya adalah banyak.

3. Yang mengatakan, saya senang untuk berinvestasi dan saya juga suka cerita saham yang bagus. 

Karena saya tahu hanya orang bodoh yang membeli cerita, ketika saya mendengar salah satu yang saya tidak bisa menolak, saya membatasi dorongan bodoh saya dengan membatasi investasi saya di dalamnya menjadi kurang dari 1% dari kekayaan bersih saya diinvestasikan.

Aturan terakhir ini penting, jadi saya akan menjelaskan. Katakanlah Anda layak $ 2 juta, setengah dari which terikat di rumah Anda dan bisnis. Kekayaan Anda diinvestasikan - uang yang Anda miliki dalam saham, obligasi, real estate, dan bank - sebesar $ 1 juta. Satu persen itu adalah $ 10.000. Itulah batas saya merekomendasikan untuk situasi keuangan.

Saya akan merekomendasikan penasihat investasi untuk Anda ketika (a) mereka memiliki tangan panas dan / atau (b) mereka telah menulis sesuatu yang saya pikir membuat banyak akal.

Ketika saya lakukan, jangan ragu untuk berinvestasi dalam Rekomendasi mereka. Tetapi investasi kecil dan menjaga portofolio Anda seimbang. Dan memotong kerugian Anda jika rekomendasi ternyata buruk. Lakukan itu, dan Baik Anda maupun saya perlu khawatir tentang Anda.

Satu hal yang benar-benar akan membuat Anda lebih kaya menghabiskan kurang, adalah dengan melakukan investasi yang sehat dan aman.

Sekian, Terima kasih telah membacanya!

Tidak ada komentar:

Apakah Anda Juga Ingin Menjadi Kaya?