Selasa, 18 September 2012

Kaya dari Penjualan?
Beautiful Smile
Organisasi dan kerja keras adalah kunci keberhasilan penjualan. 

Sebuah CRM sederhana dan alat penjualan pelacakan seperti Basis akan membuat Anda terorganisir dan menyadap informasi klien Anda apakah di meja Anda atau di mana saja.

Seorang peserta dalam salah satu lokakarya pelatihan penjualan saya pernah bertanya padaku apa industri saya pikir dia bisa mendapatkan uang paling banyak.

Itu terlihat dari perilakunya selama program yang dia pikir dia bisa membuat penghasilan cepat jika ia hanya menemukan produk yang tepat atau jasa untuk dijual.

Sayangnya, proses pemikirannya agak salah arah.

Industri di mana Anda bekerja tentu memainkan faktor. Setelah semua, Anda tidak akan membuat enam atau tujuh angka pendapatan penjualan es krim di kios-meskipun Anda mungkin jika Anda memiliki kios itu dan membuka selusin dari mereka di seluruh kota atau negara.

Tapi di luar industri, Anda juga perlu mempertimbangkan faktor-faktor lainnya.

Untuk menjadi top performer dan mendapatkan uang besar Anda telah bekerja untuk itu, sangat sedikit, jika ada, penjualan orang menjadi kaya dalam beberapa tahun.

Penjualan atas orang yang saya tahu telah bekerja keras selama bertahun-tahun untuk mencapai untuk mendapatkan penghasilan yang tinggi.

Sebagai contoh, seorang teman baik saya telah menjadi perencana keuangan selama sekitar 14 tahun. Ketika ia pertama kali mulai, dia hampir tidak membuat cukup untuk membuat memenuhi berakhir.

Namun, tahun lalu, ia menghasilkan pendapatan yang tinggi-enam digit sebelum beban dan dia berada di trek untuk mencapai hasil yang sama tahun ini.

Salah satu faktor yang paling penting adalah jumlah usaha yang Anda lakukan dalam pekerjaan Anda.

Saya tidak berbicara hanya tentang jam Anda bekerja dalam satu hari atau minggu-meskipun top performer cenderung bekerja lebih lama daripada rekan-rekan mereka.

Upaya meliputi jumlah waktu yang Anda berinvestasi belajar produk Anda. Ini berarti tetap menyesuaikan dan mengubah pendekatan Anda untuk mencerminkan perubahan dalam pasar Anda.

Dan itu termasuk investasi yang Anda buat dalam diri Anda meningkatkan keterampilan penjualan Anda, kemampuan Anda untuk bernegosiasi, dan meningkatkan pengetahuan produk Anda.

Upaya ini juga mencari cara untuk tetap berhubungan dengan prospek dan pelanggan untuk menjaga nama Anda dalam pikiran mereka.

Saya baru-baru berbicara dengan seorang tenaga penjualan atas performa yang terus berhubungan dengan tinggi-nilai prospek dengan meneliti dan mengirim mereka informasi, artikel, kertas putih, dll Dia menyatakan bahwa dia menginvestasikan sekitar lima sampai enam jam seminggu pada tugas ini.

Namun, ia melanjutkan dengan mengatakan bahwa ia melakukan penelitian ini selama non-selling waktu.

Banyak penjualan orang akan mengklaim, "Ya, tetapi penelitian merupakan bagian dari penjualan." Itu mungkin benar, tetapi jika Anda ingin mendapatkan penghasilan tinggi Anda perlu meningkatkan face-to-face penjualan Anda waktu dan penelitian tidak termasuk dalam kategori
itu.
Kedengarannya sederhana, tetapi banyak orang yang enggan untuk mengajukan energi itu.

Sebuah tenaga penjualan saya pernah melatih diperlukan untuk membuat panggilan lebih. Prospek dia sering tiba di kantor pada pukul tujuh pagi. Namun, ia tegas menyatakan bahwa dia tidak akan bangun pagi untuk membuat panggilan tersebut.

Tak perlu dikatakan, dia tidak pernah mencapai hasil yang dia mampu.

Namun, jika Anda meningkatkan face-to-face penjualan Anda waktu-yang juga mencakup telepon kerja-hasil Anda secara alami akan mengikuti.

Saya pernah bekerja di industri elektronik konsumen dan memiliki kesempatan untuk menonton puluhan orang penjualan di lantai penjualan.

Para pemain top yang selalu sibuk. Mereka tidak menunggu orang untuk datang ke toko, mereka secara aktif mencari bisnis.

Seorang tenaga penjualan sukses yang saya kenal rajin bekerja database-nya setiap hari. Dia menyebut untuk memberitahu orang-orang tentang penawaran baru yang mungkin menarik bagi mereka, memberitahu mereka tentang promosi, dan meminta arahan.

Akibatnya, hanya sebagian kecil dari bisnis yang dihasilkan dari "walk-in" pelanggan. Bandingkan dengan perwakilan penjualan khas yang berdiri di sekitar cerita pendingin air war berbagi dengan rekan-rekannya menunggu orang berikutnya untuk berjalan melalui pintu depan, email, atau telepon.

Jual adalah salah satu dari beberapa karir di mana Anda langsung dapat mempengaruhi pendapatan Anda. Namun, untuk menjadi kaya dalam penjualan Anda harus siap untuk bekerja.

Sekian, terima kasih telah membacanya!
Artikel terjait:
  1. Pin the Tail on the 2012 Sales Goal
  2. The Best Lesson Mom Taught Me About Sales and Selling
  3. The Truth About Sales
  4. 6 Positive Sales Behaviors You Need to Display
  5. 6 Ways to Motivate Your Sales Force


Tidak ada komentar:

Apakah Anda Juga Ingin Menjadi Kaya?