Senin, 16 Juli 2012

Bagaimana membuat perilaku kaya miskin mulia 
how to handle my son's behavior.
Bahkan, perilaku kaya , miskin dan mulia, dalam hal hidup bukan yang paling penting. Dengan kata lain, miskin atau kaya, atau, dalam hal kepribadian adalah sama.

Beberapa tahun yang lalu, bos Grup Daewoo Korea Selatan punya uang setelah krisis ekonomi, hasil dia banyak uang untuk sering pergi ke pelayan hotel.

Perilaku kaya , miskin dan mulia, telah menjadi penghormatan terbesar dari Korea, alasannya sederhana, yang mencerminkan pesona kepribadiannya, menghormati sendiri bagi masyarakat miskin.

Kemiskinan tidak mengerikan, hal mengerikan adalah untuk menyanjung orang kaya membenci kemiskinan.

Fokus Media sebagai seorang eksekutif, saya Jason Jiang, Liu Xueyuan pengembangan pelatihan, yang merupakan sebuah proyek, Anda juga menikmati jasa orang lain untuk memberikan layanan bagi orang lain. Dunia semuanya antara kaya dan miskin, tidak ada pengecualian.

Masyarakat China saat ini tidak tahu masalah saraf Flanagan, orang kaya dan pejabat korup, istilah triad sering bersama-sama, dan masyarakat miskin dengan harga yang tinggi, biaya kuliah yang tinggi, biaya pengobatan tinggi disebut sebagai tiga besar gunung penindasan, tetapi juga dalam kehidupan sosial selain tunduk pada eksploitasi dan penghinaan terhadap orang kaya.

Dikenal ekonom Mao Yushi, Mr lagi dan lagi diterbitkan teori makro, menguraikan pandangan kaya dan miskin, dan terus-menerus menghasut pertentangan kaya dan miskin.
Baru-baru diusulkan "untuk berbicara bagi kerja, kaya untuk orang miskin" sudut pandang, ia berkata: Saya berbicara tidak hanya bagi orang kaya untuk orang kaya, untuk sebagian besar miskin. Karena mereka akhirnya harus menjadi kaya.

Jika orang kaya dibawa ke bawah, apakah orang miskin ada masa depan? Ini adalah pandangan yang bertentangan dengan dialektika materialis, karena masyarakat manusia normal tidak bisa miskin, tidak mungkin untuk menjadi kaya semua.

Sebaliknya, miskin dan kaya, adalah adanya tujuan permanen. Kita harus lakukan adalah, dalam masyarakat Cina dengan perilaku kaya adalah mulia, orang miskin dihormati mekanisme sosial untuk mencapai konversi normal miskin dan kaya.

Namun, kata-kata tak berperasaan, itu adalah realitas masyarakat Cina tidak bisa dipungkiri. Berapa berkembang kaya menyembunyikan betapa banyaknya kejahatan.
Masyarakat Cina bukan kebencian sah kekayaan, saya percaya tidak akan pergi ke likuidasi apa dosa asal orang kaya. Alasannya sangat sederhana, karena di Cina kontemporer ini proses sejarah khusus, sebuah cacat besar dalam masyarakat Cina selama masa transisi, kelembagaan, kejahatan ekonomi, dalam arti sesuatu yang populer, plus banyak diberhentikan dari orang kaya tidak memberikan kontribusi terhadap pengembangan ekonomi lokal, memberikan kontribusi yang berjasa.

Cara bahwa sejarah adalah sejarah, kekuasaan tidak pernah bisa layak. Selama fakta-fakta kejahatan, bahkan jika kredit lagi, suatu hari nanti ia akan menghindari hukum.
Tentu saja, ini bukan masalah yang saya ingin menjelajahi hari ini. Ide saya adalah bahwa sesegera mungkin untuk membentuk suatu mekanisme untuk memungkinkan perilaku mulia sampai kaya.

Hong Kong masyarakat memiliki gelar kehormatan dari Hakim Perdamaian, dianugerahi Distinguished memberikan kontribusi khusus untuk pembangunan ekonomi Hong Kong dan kemakmuran budaya. 160 tahun sistem JP telah dilaksanakan di Hong Kong adalah pengawasan yang efektif dan sistem inspeksi. Ini memberikan saluran independen yang dapat diakses orang yang membutuhkan keluhan, dan memungkinkan untuk menyelidiki keluhan dan tindak lanjut bekerja diperlukan. Selain itu, biro atau departemen dapat, oleh JP komentar dan saran untuk meningkatkan fasilitas dan masalah layanan manajemen.

Pada tahun 1994, Komite Kerja Awal dari Panitia Persiapan Daerah Administratif Khusus Hong Kong, penghargaan penghargaan dan penunjukan sistem JP setelah penyerahan kelanjutan dibahas.

Rekomendasi PWC akhir Secara keseluruhan, sistem JP akan membantu mempromosikan masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam pelayanan sosial, ditunjuk sebagai inspeksi independen JPS lembaga, tetapi juga kondusif untuk meningkatkan pengawasan lembaga terkait, untuk meningkatkan kepercayaan pada lembaga-lembaga masyarakat Oleh karena itu, sistem ini harus dipertahankan.

Fungsi utama dari hakim perdamaian untuk mengunjungi penjara, pusat penahanan dan institusi lain untuk memastikan manajemen yang efektif dan setiap orang yang diperlakukan tidak adil atau dirampas hak-haknya. JP juga perlu diarahkan oleh Chief untuk melakukan tugas lain, seperti survei ad hoc dilakukan. Awal tahun, seorang kaya memasuki Komite Nasional CPPCC, tetapi di Hong Kong tidak dapat diberikan kepada JP, karena orang kaya telah terjadi di akhir. Masyarakat Cina untuk penghargaan spiritual yang kaya adalah untuk membiarkan mereka menjadi anggota CPPCC atau deputi untuk NPC, ini adalah hadiah rohani palsu, karena Nasional CPPCC anggota Komite atau deputi untuk NPC adalah salah satu posisi dari sistem politik, untuk menganggap misi partisipasi politik, bukan kerja sama hadiah spiritual agar promosi. Kami tidak bisa diberikan ksatria untuk meningkatkan kesadaran moral orang kaya, perilaku mereka sadar dan mulia, jadi, kita harus mempertimbangkan mekanisme baru.



Jadi, mari kita bicara tentang cara mengatur agar masyarakat miskin di mana-mana adalah mekanisme dihormati.
Mr Mao Yushi mengatakan: cahaya untuk berbicara bagi orang miskin tidak cukup. Apa yang mereka butuhkan adalah rasa dalam melakukan sesuatu.

Untuk membantu anak-anak mereka ke sekolah, sakit ketika Anda memiliki uang untuk ke dokter, untuk membeli alat-alat pertanian pupuk untuk terlibat dalam produksi, atau untuk mencari pekerjaan di kota, bertemu ketika bos individu bullying seseorang untuk membantu mereka hak.

Bagian dari hal-hal ini pemerintah lakukan, tapi jauh dari cukup, kebutuhan untuk partisipasi sipil. Dan pengorbanan diri dan partisipasi, tanpa pembayaran, tidak termasuk ketenaran dan keberuntungan, sebagai salah satu demi orang miskin. Tapi ini tidak cukup. Sayangnya, kesalahan 茅先生 ini, hanya berfokus pada kebutuhan orang miskin, penuh simpati dan kasih sayang, pada kenyataannya, selama orang-orang pertama harus menghormati sepenuhnya kepribadian, masyarakat Tionghoa memiliki kewajiban untuk memecahkan kebutuhan mata pencaharian masyarakat. Ini bukan amal, bukan simpati, tapi suatu keharusan.

Misalnya, sistem jaminan sosial kita harus suara, jika orang miskin tidak menerima perlindungan karena bila diperlukan, dapat menuntut pemerintah daerah, bukan untuk mencari pejabat pemerintah daerah. Seperti yang telah kita menerapkan sembilan tahun wajib belajar anak usia sekolah karena ini dan alasan lain untuk putus sekolah, departemen pendidikan pemerintah daerah untuk memikul tanggung jawab, jika para pekerja migran yang hidup di jalanan, real estat lokal departemen manajemen adalah menjadi penempatan; kasus kematian karena kekurangan dana perawatan medis di rumah setelah pemaparan, walikota kota harus mengundurkan diri tanpa syarat ...



Bahkan, dalam perkembangan pesat ekonomi China, kami telah mampu untuk melakukan itu semua. Non tidak bisa, tidak juga melihat semua tingkat pemerintahan benar-benar membiarkan masyarakat umum untuk menikmati kemakmuran ekonomi? Masih mampu seperti itu, cita-cita harmoni sosial dan kesejahteraan umum akan menjadi salah satu hari sebelumnya untuk mencapai.


Sekian, Terima  kasih telah membacanya!
Smber: caogen.com 


Tidak ada komentar:

Apakah Anda Juga Ingin Menjadi Kaya?